Home / Blogger Corner / Alexa Booster 3.2 Peningkat Traffic Rank Alexa

Alexa Booster 3.2 Peningkat Traffic Rank Alexa

Hallo Sobat semua, sore ini aku ada sedikit berbagi nih, sebuah Software desktop yang bisa merampingkan Rangking Alexa.com, Wah bagaimana caranya? Caranya cukup mudah sobat silahkan ikuti petunjuk di bawah.

Tahap awal sobat harus download Softwarenya dulu di bawah ini :

Jika sudah di download kemudian jalankan dan instal File yang bernama, setup-ab-3.2.exe jika sobat sudah menginstalnya di PC / Laptop sobat, Jalankan lagi file keygen.exe, Kemudian klik Generate dan masukan Kode tersebut di Alexa Booster sobat di Register

Jika Register sobat sudah selesai, silahkan pada STEP 1, Masukan Web / Blog Sobat yang mau Sobat tingkatkan Traficnya kemudian Klik Add dan Conteng dan klik Save.

Setelah itu lanjut ke STEP 2 lewati saja langsung ke STEP 3, Pada Step ini sobat akan di hidangkan 3 Tombol di menu sebelah kanan, yaitu START, STOP, RESTART , Jika Sobat ingin Memulai silahkan sobat Klik Start,

Jika Sudah di di Mulai, Biarkan Alexa Booster Berjalan jangan di Stop dan Jangan di restart, Biarkan Selama 1 – 2 Jam / Makin lama makin bagus, hehe

Insyaallah Trafic Alexa Sobat akan Menngkat dengan Software ini 😀

*CATATAN

Pastikan internet anda terkoneksi dengan benar dan tidak putus – putus

About admin

Check Also

Membuat Background Header Berganti Otomatis

Pada kali ini aku akan sedikit berbagi trik mempercantik atau bisa juga trik untuk memodifikasi …

10 comments

  1. berarti internetnya harus cepat…
    bagaimana kalo aku pake internet modem gsm takut mudah putus neh…

  2. @iqbal Al Ghifari : Sedikit putus2 kada papa, yang penting kada putus belawasan 😀

  3. ini tools untuk apa yah saya gk mengerti??? terima kasih

  4. Dicoba Sob, semoga dng software ini alexa Blogku terus mengecil

  5. aku baru nyoba gan ditunggu perubahanya aja ni…….kunjungi balik dong

  6. abang, ini berbahaya kah kada handak ulun cobai

  7. @pelajar-goblok Silakan di COba… tapi aku kada pernah mencobai lagi,, masih menggunakan cara nang Alami aja .. 😀

  8. Benar-benar pengetahuan baru buat saya, Terimakasih sharenya,Salam dari blogger Tulungagung…….Saya baru tahu kalau Alexa itu juga ada Bosternya….Hemm…segera dicoba dan dilaksanakan…….

  9. Thanks infonya gan,sy cba dl,salam kenal

  10. Izin di coba mas.. salam kenal..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *